Mabok dan Disuruh Pulang, Pria Ini Marah dan Bawa Golok Lukai Teman - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Mabok dan Disuruh Pulang, Pria Ini Marah dan Bawa Golok Lukai Teman

Bawa golok (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Galih, 26, kini harus menderita luka di bagian tangan kanan dan kiri akibat disabet golok. Pelakunya tidak lain adalah dua temannya sendiri yang berprofesi sebagai montir yakni BS,26, dan EN,26.

Kedua pelaku ini akhirnya diringkus aparat Polsek Metro Kebon Jeruk dan dijerat dengan pasal 170 tentang pengeroyokan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk Iptu Andryanto S Randotama di Jakarta Selasa (6/12), kejadiannya berlangsung di rumah korban Jalan Budi Raya No 46 Rt 001/05, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Iptu Andryanto S Randotama, saat itu korban serta kedua pelaku bersama-sama tengah meminum-minuman keras yang tidak jauh dari rumah Galih dan dalam keadaan mabuk korban disarankan oleh BS untuk pulang.

"Namun si korban menolak hingga terjadi keributan dan dapat dilerai oleh warga kemudian korban pulang ke rumahnya," ujar Iptu Andryanto.




Iptu Andryanto menambahkan, kemudian kedua pemuda tersebut mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah golok babi dan bambu selanjutnya memanggil korban sehingga terjadi pengeroyokan.

"Akibatnya korban mengalami luka dibagian tangan kanan dan kiri, bagian lengan serta jarinya akibat terkena benda tajam," ucapnya.

Melihat korban bersimbah darah, keduanya langsung melarikan diri dan warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar para pelaku dibantu dengan polisi yang kala itu tengah berpatroli di sekitar TKP.

"Ia langsung kita tangkap dan kita bawa ke kantor," ungkapnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.