Ads Top

Perayaan Natal di Rubb Hall, Unifil Hq Naquora, Lebanon, Minggu (25/12).
JAKARTA, JO- Komandan Kontingen Garuda Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) 2016-2017 Kolonel Inf Surya Wibawa S bersama dengan para Komandan Satuan Tugas Unifil lainnya, menghadiri perayaan Natal pada acara Christmas Celebration 2016 di Rubb Hall, Unifil HQ-Naquora, Lebanon, Minggu (25/12).

Komandan Misi (Head Of Mission)/Force Commander Unifil Major General Michael Beary selaku Pimpinan acara Christmas Celebration 2016 dalam sambutannya menyampaikan, selamat Hari Natal Tahun 2016 kepada seluruh personel Peacekeeper yang merayakan.

“Melalui peringatan Natal kali ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh personel Peacekeeper Unifil Lebanon, dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kedatangan Santa Claus ditengah-tengah acara serta nyanyian christmas songs, yang dipersembahkan oleh Monita Youssef, FC-SSO5 dan Group Band Ghan Batt, menjadi para tamu undangan dan masyarakat Lebanon sangat antusias pada acara tersebut.

Peringatan Christmas Celebration 2016 tersebut, dimeriahkan dengan adanya Cutting of Cake oleh Komandan Misi (Head Of Mission)/Force Commander Unifil Major General Michael Beary, yang selakigus menjadi puncak dari acara Christmas Celebration 2016. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.