Ads Top

Danlantamal III Jakarta Pimpin Apel Khusus di Lapangan Mako

Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH saat memimpin apel khusus.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH, memimpin apel khusus yang diikuti segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal III di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Senin (19/12).

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal III menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal III, dimana telah memberikan yang terbaik dalam acara HUT Armada RI Tahun 2016 di Pondok Dayung yang berjalan baik, lancar, tertib dan aman mulai pada tahap persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran.




Kemudian Danlantamal III menyampaikan pada saat sekarang ini Lantamal III Jakarta menerima kunjungan tamu Kapal Perang India dan dalam waktu dekat ini juga akan meresmikan Posal di kawasan reklamasi Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta.

Sebelumnya Pati berpangkat bintang satu itu terlebih dahulu menyampaikan berita duka yang mendalam atas meninggalnya Wakasal Laksdya TNI Arie Sembiring di RSCM dan melaksanakan doa bersama untuk kedamaian arwah almarhum.

Turut hadir pada apel khusus tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, para Asisten Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.