Ads Top

Akhir Tahun 2016, Lantamal III Jakarta Gelar Doa Bersama

Doa bersama di Lantamal III Jakarta menjelang akhir tahun 2016.
JAKARTA, JO- Seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, menggelar doa bersama di Masjid Miftahul Jannah memohon kesuksesan tahun 2017, Jumat (30/12).

Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengadakan doa bersama di Masjid Miftahul Jannah untuk negara dan bangsa Indonesia agar mendapat kedamaian, kesejahteraan, keselamatan, kemakmuran dan meningkatnya rasa persatuan, kesatuan dalam berbangsa dan bertanah air untuk mewujudkan ke-Bhineka Tunggal Ika-an.

Sedangkan untuk TNI Angkatan Laut pada khususnya agar supaya tahun yang akan datang mendapat keberhasilan, kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit Sapta Marga baik yang bersifat kegiatan latihan maupun sedang menjalankan kegiatan operasional.




Doa bersama itu dilaksanakan sebelum shalat jum’at di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III Jakarta di Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara yang dipimpin oleh Ust H Drs Imam Khoderi dari Kasubdis Bintal Mabesal dan Ust. Fhatikul Qirom imam tetap Masjid Miftahul Jannah.Setelah melaksanakan kegiatan doa bersama dilanjutkan sholat Jum’at bersama sama dengan masyarakat sekitar Lantamal III Jakarta.

Turut hadir pada acara doa bersama tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, Asops Danlantamal III, Asintel Danlantamal III, Aspers Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.