Ads Top

Aiptu Sutisna mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Timur.
JAKARTA, JO - Aiptu Sutisna anggota Polantas Jakarta Timur mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Timur, terkait laporan penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan Dora Natalia Singarimbun, pegawai Mahkamah Agung (MA).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan Aiptu Sutisna hari ini mencabut laporan terhadap Dora Natalia, namanya manusia ada klilafnya.

“Hari ini katanya ada pencabutan laporan dari Aiptu Sutisna kepada pihak Kepolisian. Namanya manusia ada khilaf, ada salah, tapi kalau nanti Ibu Dora sudah minta maaf, tidak ada salahnya Pak Sutisna memaafkan dan bisa juga cabut laporan,” ujar Irjen M Iriawan.

Hal itu disampaikan M Iriawan di depan Gedung Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya, didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono dan juga terlapor Dora Natalia Singarimbun, Jumat, (23/12).

Aiptu Sutisna menjelaskan, dari awal dirinya sudah memaafkan Dora. Selain memaafkan hari ini dirinya memastikan akan mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Timur.

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Sutisna menegaskan jika tindakan dirinya merupakan tulus, dia lakukan tanpa ada intervensi dari manapun. “Pertimbangan saya cuma satu, karena Bu Dora masih punya anak kecil. Kasihan sama anak-anaknya,” tegas Sutisna.

Mendengar pernyataan tersebut, Dora nampak bahagia dan tak kuasa menahan tangis, sambil terbata-bata dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya dan khususnya kepada Aiptu Sutisna.

“Sekali lagi saya minta maaf pak atas kekhilafan, atas kesalahan saya yang tidak sepantasnya saya lakukan kepada bapak saat bertugas. Terimaksih juga bapak sudah mencabut laporan dan tidak melanjutkan perkara ini. Sekali lagi terimakasih bapak,” papar Dora.

Sebelumnya, Dora Natalia Singarimbun pernah diperiksa penyidik Polres Jakarta Timur, Senin, (19/12). Namun, usai diperiksa hampir lima jam, ia tak berucap sepatah katapun.

Seperti diketahui, Dora berurusan dengan polisi setelah video aksi marahnya viral di dunia maya. Wanita ini terlihat menganiaya, marah kepada Aiptu Sutisna saat mengatur lalu lintas di Kawasan Kampung Melayu Jakarta Timur.

Atas kejadian tersebut, Aiptu Sutisna melapor ke polisi berdasar luka cakar yang dilengkapi hasil visum. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.