Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria berinisial AS alias I,36, diamankan dari kediamannya di Jalan Pejaten Barat RT 05/08, Pejaten Barat, Pasar Minggu, karena melakukan penembakan terhadap petugas Sudin Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan di Traffic Light (TL) Mampang Prapatan beberapa waktu lalu.

Setelah diinterogasi, tersangka sudah mengakui perbuatannya, dan kini kasusnya dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Kompol Muhammad Safi'i di Jakarta, Senin (14/11) menjelaskan, saat penangkapan itu pihaknya berhasil mengamankan barang bukti milik pelaku berupa satu buah senjata airsoft guns jenis MP-654 K warna hitam, satu buah gelang akar bahar, satu unit sepeda motor honda CBR warna merah bernopol B 3682 SWD, dan satu buah helm berwarna merah.




"Pelaku sudah kami amankan. Kami limpahkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan," ujar Kompol Muhammad Safi'i.

Petugas Sudinhubtrans Jakarta Selatan yang tengah bertugas di TL Mampang Prapatan sempat bersitegang dengan pengendara motor yang hendak menerobos jalur Transjakarta pada Rabu (9/11) lalu.

Tidak terima ditegur, pelaku menodongkan airsoft guns dan menembak petugas sebanyak lima kali. Akibatnya petugas mengalami luka di bagian tangan dan dada. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.