Seorang pria gantung diri di hotel di Gading Serpong, Tangerang Selatan.
JAKARTA, JO- Polisi masih mencari tahu penyebab kematian pria bernama Dewanto, 54, yang ditemukan gantung diri di kamar mandi sebuah hotel di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (8/11).

Pria ini saat ditemukan tewas tergantung dengan menggunakan kain sarung dan bantal sebagai penahan di atas sela pintu kamar mandi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, Rabu (9/11) hari ini, Dewanto diketahui menginap di kamar 603 lantai 6 hotel itu.

Peristiwa tersebut berawal saat lelaki berusia 54 tahun ini datang ke hotel pada Senin (7/11). Ia check ini dan menempati kamar itu. Kemudian pada esok harinya rekannya mencoba menghubunginya. Namun panggilan melalui sambungan telepon diangkat oleh isteri korban yang tengah berada di rumahnya bilangan Jakarta Selatan.

"Saksi yang merupakan rekan korban ini lalu datang ke hotel dan mengecek kamar," ujar AKP Mansuri.




Saat itu di kamar korban dalam keadaan terkunci pintunya. Saksi pun curiga kemudian melaporkan kejadian yang janggal ini kepada pengelola hotel.

"Petugas hotel mencoba membuka kamar itu," ucapnya.

Setelah pintu kamar terbuka, mereka pun masuk ke dalam. Ternyata di dalam kamar ditemukan korban dalam keadaan tergantung di belakang pintu kamar mandi.

"Korban tewas tergantung dengan menggunakan kain sarung dan bantal sebagai penahan di atas sela pintu kamar mandi," kata AKP Mansuri.

Jasad korban pun dilarikan ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari alat kelaminnya mengeluarkan banyak sperma," paparnya. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.