Peringati Hari Armada RI, Danlantamal III Pimpin Ziarah di Kalibata

Ziarah dalam rangka Hari Armada RI 2016 di TMPN Kalibata Jakarta, Jumat (25/11).
JAKARTA, JO- Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2016, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H., memimpin ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata Jakarta, Jumat (25/11).

Upacara untuk mendoakan dan mengenang para pahlawan itu diikuti oleh perwakilan TNI Angkatan Laut Kotama se-Jakarta yang terdiri dari pleton Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, Pasukan Marinir, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Jalasenastri.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta. Kemudian peletakan karangan bunga oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH di depan Monumen Pahlawan Kalibata.




Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh rombongan ziarah.

Selanjutnya Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H., berkenan mengisi dan menandatangani buku tamu, memberikan tali asih kepada para pengurus TMPN Utama Kalibata dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, para Asisten Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker di jajaran Lantamal III. serta Ketua Korcab III DJAB Ny I Ketut Suardana beserta para pengurus Korcab III DJAB. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.