Patah Tulang Irfan Bachdim Absen di Piala AFF 2016, Hansamu Yama: Saya Tidak Sengaja

Irfan Bachdim
JAKARTA, JO- Pelatih timnas Alfred Riedl memastikan Irfan Bachdim absen membela tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016. Irfan Bachdim menderita patah tulang fibula dan harus absen dua bulan.

Selain Bachdim, kondisi penjaga gawang Dian Agus Prasetyo juga diragukan karena menderita cedera otot paha.

"Irfan Bachdim dipastikan absen untuk Piala AFF 2016. Dia menderita patah tulang fibula dan harus absen dua bulan," kata Riedl setelah sesi latihan sore.

Sebagai pengganti, Riedl memilih Ferinando Pahabol, pemain Persipura yang sempat bergabung dalam seleksi pemain tahap pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Agustus 2016 lalu.




Pahabol memang tengah berada di Karawaci, Tangerang. Dia baru menjalani laga kontra Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/11/2016).

"Pahabol sedang berada di Jakarta. Semoga dia sudah bergabung dengan kami malam ini," ucap Riedl.

Bachdim disebut-sebut mengalami patah tulang saat latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci. Hansamu Yama, yang posisinya berada di tim lawan saat sesi latihan itu, tanpa sengaja menekel keras Bachdim, sehingga membuat pemain Consadole Sapporo itu terkapar.

Hansamu Yama sendiri mengaku menyesal dan meminta maaf. "Ya saya tidak sengaja. Saya juga pemain muda masa saya sengaja melakukan itu sama senior?" kata Hansamu kepada wartawan. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.