Operasi Gabungan Keimigrasian di Jakbar, 12 WNA Terjaring

Razia keimigrasian di Jakarta Barat jaring 12 warga negara asing.
JAKARTA,JO-Polres Metro Jaya Jakarta Barat melakukan operasi gabungan kelengkapan dokumen keimigrasian di Apartemen Puri Park View, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan.

Alhasil, sebanyak 12 Warga Negara Asing (WNA) terjaring dalam operasi tersebut.Dari 12 orang itu, 10 di antaranya tidak memiliki kelengkapan dokumen keimigrasian. Sedangkan dua lainnya diamankan lantaran positif menggunakan narkoba.

Dari keterangan Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat AKBP Faisal menjelaskan, operasi gabungan yang melibatkan sebanyak 180 petugas dari jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Metro Kembangan, Imigrasi, Satpol PP, Sudin Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Barat pada Kamis (17/11/2016) siang .




Melakukan operasi pada penghuni apartemen Puri Park View,Kembangan dalam rangka operasi narkoba. Dari laporan, di apartemen itu banyak dihuni WNA.

Setelah melakukan penyisiran ke unit apartemen,ada dua orang WNA asal Nigeria positif menggunakan ganja dan morfin dan 10 orang WNA lainnya tidak memiliki kelengkapan dokumen keimigrasian yang berasal dari Nigeria, Afrika Barat dan Malaysia.

"Ada dua asal Nigeria yang positif menggunakan narkoba lalu di bawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Sesangkan 10 lainnya dibawa ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.