Mayat Pria dengan Luka Tusukan di Punggung dalam Mobil di Exit Tol Jatiwaringin

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sesosok mayat pria ditemukan di dalam sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna putih di exit Tol Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Mayat tanpa identitas ini diduga korban pembunuhan karena saat ditemukan mayat tersebut terbaring di jok tengah mobil, dengan hanya mengenakan celana dalam yang terkoyak. Pada punggung belakan ditemukan luka tusuk. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut serta mengecek data kendaraan yang berisi mayat tersebut.

"Polsek Pondok Gede telah menemukan korban meninggal dunia diduga dianiaya di dalam mobil," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (16/11).




Korban ditemukan pada pukul 15.30 WIB di dalam mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1162 UIG di pintu keluar (exit toll) Tol Jatiwaringin KM 4.800. Bermula ketika seorang petugas patroli Jasa Marga, Achmad Syahri, melihat mobil tersebut terparkir di pinggir jalan dekat pintu keluar tol pada pukul 04.30 WIB dini hari. Saat itu Achmad belum mencurigai mobil tersebut.

"Kemudian saksi melanjutkan patroli jalan tol lalu kembali ke kantor dan melakukan patroli kembali, melihat mobil masih terparkir," ungkapnya.

Hingga akhirnya pada pukul 14.00 WIB, petugas tol mengecek mobil tersebut. Saat dicek, mobil tersebut masih menyala dan setelah dilihat dari kaca, ternyata ditemukan mayat seorang laki-laki. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.