Kabupaten Kepulauan Seribu Gelar Acara Puncak HUT ke-15

Sumarsono
JAKARTA, JO- Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 kabupaten ini di Pulau Pramuka, Rabu (9/11). Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono dan tiga tokoh kabupaten ini pun hadir.

Tiga tokoh yang hadir adalah mantan Bupati Kepulauan Seribu yakni Burhanuddin, Djoko Ramadhan, dan Abdul Rachman Andit.

Menurut Sumarsono, dirinya merasa terhormat hadir di acara HUT Kepulauan Seribu bersama tiga tokoh itu. "Saya merasa terhormat karena juga turut dihadiri oleh tiga mantan tokoh Kepulauan Seribu," kata Sumarsono.

Pria yang akrab disapa Soni ini meminta kepada Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo untuk bekerja bisa lebih baik lagi dari para bupati pendahulunya. Terlebih Kepulauan Seribu merupakan salah satu tempat wisata andalan Ibukota.

"Secara kelembagaan bersama-sama membangun Kepulauan Seribu. Bupati dan wakil yang sekarang adalah pengganti dan penerus, saya harap harus semakin baik," ujarnya.




Beberapa pejabat teras lainnya juga turut menghadiri acara ini. Di antaranya Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Bidang Pemerintahan, Bambang Sugiyono dan Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Teguh Hendarwan.

Rangkaian HUT ke-15 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu digelar mulai tanggal 5 November 2016 hingga 11 November 2016.

Selain pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga, digelar juga pesta rakyat, operasi katarak gratis untuk warga tidak mampu. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.