Preside Jokowi, Menko Polhukam Wiranto dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Secapa
Angkatan Darat, Jalan Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/11).
BANDUNG, JO- Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus mengantisipasi tantangan global, apa yang harus disiapkan, apa yang harus direncanakan, dan apa yang harus dikerjakan, agar bisa mengambil peran sebanyak-banyaknya, dari sisi mana TNI akan masuk.

Hal tersebut dikatakan Presiden RI Ir H Joko Widodo (Jokowi) didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada awak media, usai memberikan pengarahan di hadapan peserta apel Komandan Korem (Danrem) dan Komandan Kodim (Dandim) Terpusat Tahun 2016 di Secapa Angkatan Darat, Jalan Hegarmanah No 52, Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/11).




Menurut Presiden Jokowi, tantangan-tantangan besar bangsa Indonesia ke depan, yaitu berkaitan dengan aksi terorisme dan radikalisme. “Tantangan besar lainnya, seperti kemiskinan dan pengangguran yang pada akhirnya dapat menimbulkan ketimpangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus memberikan rasa keamanan.

“Yang paling penting adalah memberikan rasa aman dan rasa tenang kepada masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul merasakan ketenangan bukan kekhawatiran,” pungkasnya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.