Ilustrasi
JAKARTA, JO - Carol, 7, dan Auliyah Hamzah Utomo, 6, ditemukan sudah tewas mengambang di bekas galian air tanah di Kampung Rawa Mekar Jaya, RT 01 RW 02, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (23/11) pagi. Diduga keduanya tewas akibat tercebur saat bermain di sekitar kubangan tersebut.

Kejadian itu baru diketahui saat salah seorang saksi, Teguh Wibowo, 22, tengah melintas untuk pergi bekerja tadi pagi. Namun saat melewati kubangan itu, dia melihat ada sesosok tubuh seperti boneka mengambang di bekas galian air tanah tersebut. Karena curiga dengan bentuknya yang seperti tubuh manusia, dia pun menghampiri lebih dekat, dan ternyata jasad yang mengambang itu adalah tubuh seorang bocah laki-laki.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, saat saksi mengangkat jenazah korban, ternyata di dalam kubangan itu masih ada satu jasad lagi. Lalu kedua jenazah itupun diangkat. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Serpong.




"Jadi ada dua jenazah dalam kubangan sedalam sekira dua meter itu," kata AKP Mansuri.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan pada dua jasad bocah malang itu, tak ada bekas penganiayaan apapun yang ditemukan.

Selanjutnya, polisi membawa jenazah keduanya ke RSUD Tangerang."Keluarga dari kedua korban merupakan warga Rawa Buntu, Serpong. Saat ini kita masih selidiki saksi-saksi terkait keberadaan korban di bekas galian tersebut," ungkapnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.