Pelayanan e-KTP keliling.
JAKARTA, JO- Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Timur Ahmad Fauzi mengatakan, dari total warga yang wajib ber KTP 2.103.803, hingga kini tercatat jumlah warga yang sudah melakukan perekaman e-KTP sebanyak 2.068.199 jiwa atau 98 persen. Sedangkan yang belum melakukan perekaman e-KTP sampai dengan 19 Oktober tercatat mencapai 35.604 jiwa atau 1,7 persen.

Guna menuntaskan program perekaman, Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Timur akan menggelar layanan perekaman pada hari Sabtu di tujuh kelurahan.

" Sampai saat ini masih ada sekitar 35 ribu warga yang belum melakukan perekaman e-KTP. Kami lakukan percepatan perekaman dengan cara membuka layanan setiap Sabtu," kata Ahmad Fauzi di Jakarta, Rabu (2/11).




Ketujuh kelurahan ini tersebar di dua kecamatan, yakni di Kecamatan Cakung terdapat di Kelurahan Pulogebang, Penggilingan, Jatinegara dan Cakung Barat. Sedangkan di Kecamatan Duren Sawit terdapat di Kelurahan Pondok Kelapa, Klender dan Pondok Bambu.

Tujuh kelurahan ini diberikan pelayanan lebih karena jumlah warga yang belum melakukan perekaman lebih dari 1.000 di tiap kelurahan. Pihaknya bahkan menurunkan satu unit mobil yang membawa dua alat rekam e-KTP. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.