Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH memimpin apel khusus yang diikuti segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal III di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/11).

Pada kesempatan Danlantamal III menyampaikan beberapa penekanan yang harus ditaati oleh seluruh personel Lantamal III dan apabila dilanggar akan terkena sanksi yakni untuk tidak melakukan tindakan pungutan liar (pungli) terhadap masyarakat dalam melakukan kegiatan apapun.

Selanjutnya dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta prajurit harus bersikap netral dan jangan mau dimanfaatkan oleh pihak manapun dalam pelaksanaan pilkada mendatang seperti penggunaan rumah, mobil dinas atau fasilitas lainnya untuk kampanye dan kegiatan lainnya, serta tidak terlibat narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar.

Lebih lanjut Pati berpangkat bintang satu itu juga memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajarannya untuk selalu menjaga penampilan agar masyarakat bangga melihatnya.




“Gunakan pembagian kaporlap terbaru jangan hanya disimpan. Kaporlap sekarang ini kualitasnya baik seperti sepatu pembagian terakhir itu sudah mengkilat tanpa harus disemir. Juga seragam, disetrika dulu sebelum dipakai supaya rapi,” Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana S.H.

Diawal dan diakhir Apel Khusus tersebut Danlantamal III mengajak seluruh anggotanya meneriakkan yel-yel untuk menggugah dan mengobarkan semangat patriotis dan jiwa korsa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, para Asisten Danlantamal III dan para Kadis/Kasatker jajaran Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.