Bus Transjakarta
JAKARTA, JO- Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, layanan Transjakarta tetap akan beroperasi selama 24 jam pada Jumat (4/11) besok. Namun untuk operasional di rute yang bersinggungan dengan lokasi aksi massa akan dilakukan penyesuaian.

Menurut Budi Kaliwono di Jakarta, Kamis (3/11), pada siang hingga sore saat aksi demonstrasi berlangsung, juga tidak akan ada pengurangan jumlah armada yang dioperasikan dengan kata lain sebanyak 1.100 bus Transjakarta akan beroperasi seperti biasa melayani warga Ibukota.

Berdasarkan pengalaman, jumlah penumpang saat ada demonstrasi justru akan meningkat. Sebab beberapa angkutan umum reguler banyak yang tidak beroperasi.




"Saya menegaskan kembali, dari Transjakarta tidak ada pengurangan rute dan jalur, tetap akan beroperasi seperti biasa," kata Budi..

Dikatakan, ada beberapa koridor yang diantisipasi karena bersinggungan langsung dengan lokasi demo. Seperti koridor 1 (Blok M-Kota), koridor 2 (Pulogadung-Harmoni), dan koridor 3 (Kalideres-Harmoni).

"Kalau besok dijumpai kenadala di lapangan akan dicari jalan keluar. Jika unjuk rasa sesuai jalur dan tertib tidak terlalu mengganggu," tandasnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.