Bukan Main Kompaknya Kapolda Iriawan dan Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana Ini

Kapolda dan Pangdam Jaya naik motor dengan berboncengan.
JAKARTA, JO- Kekompakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana terlihat begitu kuat saat berlangsungnya aksi demonstrasi di Jakarta pada Jumat (4/11). Terlihat bagaimana kerja keras keduanya yang begitu gesit dalam pergerakan di tengah kerumunan manusia.

Tak hanya saat aksi mulai pada pagi hari, tapi juga hingga malam. Bahkan hingga kerumunan massa yang masih bertahan di depan Istana Negara, Jakarta terpaksa harus dibubarkan setelah melewati waktu yang disepakati untuk menggelar demo.

Begitu situasi di depan Istana kondusif, Irjen Pol M Iriawan dan Mayjen TNI Teddy Lhaksmana pun terlihat kembali memimpin pasukannya berpatroli keliling ibukota.




Kapolda yang mengenakan helm memimpin pasukanya dengan menaiki atas baracuda. Sementaran Pangdam Jaya menaiki kendaraan Anoa.


Kapolda dan Pangdam Jaya. Jakarta aman, katanya.
Sejumlah anggota kepolisian dan TNI tampak mengiringi patroli keliling ini dengan sepeda motor dan mobil.

"Kondisi keseluruhan Ibukota aman," kata Irjen Pol M Iriawan.

Kekompakan keduanya sebelumnya juga terlihat pada Jumat siang ketika keduanya berboncengan naik motor ke kantor Wapres Jusuf Kalla. Mereka berdua minta izin ke Wapres Jusuf Kalla supaya pagar penghubung Istana Wapres dan Istana Negara dibuka.

Sesampainya di sana, Wapres Jusuf Kalla langsung memberikan wejangan ke dua pejabat Polri dan TNI Itu. "Jangan sampai ada yang menembak," kata Jusuf kalla ketika itu kepada keduanya. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.