Wanita Tewas dengan Tali di Leher dan Kepala di Bak Mandi, Dibunuh atau Bunuh Diri?

Ilustrasi
BEKASI, JO - Sempat mengirimkan SMS (pesan singkat) kepada rekannya untuk membukakan pintu kontrakannya, Sarmi alias Lia, 30, teryata ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi kontrakannya.

Informasi yang dihimpun Senin (31/10), kejadian itu terjadi di kontrakan korban di Kampung Utan RT 02/RW 29, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/10). Namun polisi dari Polsek Cikarang Barat masih belum bisa memastikan apakah korban ini dibunuh atau bunuh diri.

Seperti dijelaskan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang, korban pertama kali ditemukan oleh rekan korban, Daryuni, 40 tahun, sekira pukul 19.30 WIB.

"Dia menemukan jasad korban setelah sebelumnya menerima SMS dari korban agar segera dibukakan pintu kontrakanya," kata Kompol Hendrik.

Kemudian Daryuni memberitahukan kepada Kasnori, 47 tahun dan Amiah, 33 tahun, untuk membukakan pintu kontrakan korban. "Mereka berhasil membukakan pintu, dan masuk ke kamar korban," kata Kapolsek.




Meski begitu, para saksi ini belum menemukan korban di kamarnya. Mereka kemudian melakukan pengecekan dan menemukan korban berada di dalam kamar mandi. "Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkung di bak mandi dan kepalanya berada di bak mandi," ucap Kapolsek.

Kemudian, saksi bersama warga lainnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

"Petugas kami yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan dari jasad korban diketahui telah mengeluarkan darah dari hidung dan ada tali terjerat di lehernya," ujarnya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna visum. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.