Usai Pijat di Panti Pijat, Pria Tua Warga Taiwan Ini Tewas - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Usai dipijat oleh seorang terapis di panti pijat di TangeranG Selatan (Tangsel), warga negara Taiwan, Yi Chu Sheu, 73, ini tewas.

Pria tua ini tewas usai dipijat terapis, bernama Saminah alias Nina, 29, di panti pijat di Ruko Golden Boulevard, Blok W1, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Senin (10/10) malam.

Informasi yang dihimpun, Selasa (11/10), usai dipijat Nina, korban pergi mandi. Namun, hingga beberapa saat, pria yang bekerja di PT Mitrapacific Consulindo International itu tak kunjung keluar dari kamar mandi.




Curiga terjadi sesuatu, akhirnya Nina mengetuk pintu kamar mandi hingga berkali-kali, namun tak ada jawaban dari korban. Dari dalam kamar mandi hanya terdengar suara seperti orang mendengkur. Nina kemudian menghubungi Office Boy bernama Sukino, 53 tahun, untuk mengecek ke dalam kamar mandi.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, saksi Sukino kemudian mencoba memanjat pintu kamar mandi untuk melihat ke dalam, dan ternyata korban didapati tengah menyender ke pintu dengan kondisi tak mengenakan pakaian.

"Saksi kemudian turun dan membuka pintu kamar mandi dari dalam, lalu membawanya ke kamar terapis. Saat itu korban masih bernafas, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital," kata AKP Mansuri.

Namun, nyawa korban akhirnya tak tertolong, dia meninggal saat tiba di RS Eka Hospital.

Petugas yang meluncur ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, tak ada bekas luka ataupun penganiayaan pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal karena sakit. Pihak keluarganya menolak untuk dilakukan visum," sambung AKP Mansuri. (jo-11)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.