Ads Top

Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakbar Tempatkan 401 PHL di Kelurahan

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat (Jakbar) menempatkan 401 pekerja harian lepas (PHL) di setiap kantor kelurahan pada 2017 mendatang.

Mareka akan dikordinasikan pihak kelurahan sesuai lokasi penempatan.

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakanan Jakbar Uus Kuswanto mengatakan,PHL Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakbar tercatat memiliki sebanyak 789 PHL. Terdiri dari 226 PHL taman, 243 PHL taman jalur hijau, 294 PHL TPU dan 26 bagian administrasi.

"Sebanyak 401 PHL taman dan jalur hijau akan disebar di kelurahan di bawah kendali lurah di tahun mendatang 2017.Rinciannya sebanyak 226 PHL taman dan sebanyak 175 PHL jalur hijau,"Kata Uus kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/10).

Saat ini Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakbar masih mempertahankan sebanyaj 68 PHL jalur hijau yang ditugaskan pada empat titik jalan tiap titik jalan ditempatkan sebanyak 17 PHL,yakni di Jalan S Parman, Kyai Tapa, Daan Mogot dan Hayam Wuruk hingga kawasan Beos, Kota Tua, Tamansari termasuk 294 PHL TPU dan 26 PHL administrasi. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.