Security Bacok Karyawan yang Menyerahkan Surat PHK

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang security berisinial AW, 28, nekat membacok seorang staff perusahaan PT Sinar Bahagia di Jala Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (4/10). Pemicunya, surat pemutusan hubungan kerja (PHK) secara mendadak yang diterima AW.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kejadian tersebut bermula dari AW dihampiri seorang staff bernama Isro Wahyudin, 26, sambil menyerahkan sebuah surat yang dikeluarkan oleh pimpinan pusat. n

Setelah dilihat, surat tersebut ternyata berisi pemberitahuan PHK. AW pun merasa kesal dan pergi mengambil sebilah senjata tajam kemudian datang dan menyabetkan ke arah Isro sehingga pria itu jatuh bersimbah darah.




"Diduga pelaku kesal karena di-PHK," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno.

Kompol Suyatno mengatakan, dalam beraksi pelaku tidak sendirian namun beserta dua rekannya yang juga ikut di PHK oleh perusahaan. Yakni, inisial HA dan BD. Namun keduanya berhasil kabur setelah peristiwa berdarah itu.

"Kini masih dalam pengejaran petugas. Korban mengalami luka di bagian lengan dan sudah dibawa ke RSCM. Kasus ini masih ditangani Polsek Metro Sawah Besar," pungkasnya. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.