Sebanyak 116 Bus Baru Transjakarta Diluncurkan, Total Bus Kini 1.347 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Armada bus Transjakarta yang baru.
JAKARTA, JO- Sebanyak 116 bus baru Transjakarta resmi diluncurkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Rabu (19/10) hari ini.

Dalam peluncuran ini, Ahok memuji jajaran direksi PT Tranajakarta, dan diingatkan pula sejak awal dirinya memang berpesan agar memesan bus terbaik dunia di Jakarta.

"Direksi sudah kerja sangat bagus, sejak awal saya pesan agar bus terbaik dunia ada di Jakarta," ujar Ahok, di Jakarta, Rabu (19/10).

Transjakarta juga ikut meluncurkan dua bus Vintage Series untuk mengenang kejayaan dan kontribusi PPD dalam melayani transportasi di Jakarta. Diharapkan bus ini dapat memberikan pengalaman dan nostalgia bagi pelanggan Transjakarta.




Menurut Ahok, pelanggan transjakarta saat ini juga mengalami peningkatan. Animo ini direspons dengan perbaikan kualitas layanan.

Dia berharap penambahan bus ini dapat meningkatkan pelayanan dalam bidang transportasi.

Ke depan, seluruh rute bus akan langsung dilayani oleh Transjakarta. Sehingga masyarakat bisa mulai beralih dari kendaraan pribadi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, dengan penambahan unit baru ini, Transjakarta memiliki 1.347 unit bus. Pihaknya menargetkan sampai tahun 2017 Transjakarta bisa mengoperasikan lebih dari 3.000 unit bus.

"Bus baru dari berbagai merek dan ukuran ini akan dioperasikan di rute baru yang memang memerlukan penambahan armada," katanya.(jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.