Safari Logistik TNI AL 2016 di Lantamal III Jakarta - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Safari Logistik TNI AL 2016 di Lantamal III Jakarta

JAKARTA, JO- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH menerima sekaligus membuka kegiatan Safari Logistik TNI AL TA 2016 di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (12/10) yang diselenggarakan oleh Tim Staf Logistik Mabesal dengan Ketua Tim Kolonel Laut (T) Ngatminto.

Dalam sambutan Danlantamal III yang dibacakan Wadan Lantamal III bahwa penyelenggaraan sosialisasi bidang logistik TNI AL TA 2016 adalah untuk mewujudkan Binlog Fungsi Komando dalam penyelenggaraan pengawasan dan pengendalian kebijakan bidang logistik TA 2016.

“Terima kasih kepada Tim Safari Logistik TNI AL TA 2016, dengan harapan dapat membantu serta menyempurnakan kekurangan dan kelemahan yang mungkin ada pada jajaran Lantamal III,” kata Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE.

Selanjutnya Ketua Tim Safari Logistik Kolonel Laut (T) Ngatminto membacakan sambutan Aslog Kasal Laksda TNI Mulyadi, SPi, MAP yang mengharapkan kegiatan safari logistik ini dapat merekap data dan informasi secara langsung dan riil tentang kondisi fisik dan permasalahan aspek logistik yang ada di pangkalan-pangkalan guna mendapatkan solusi dan atau bahan pertimbangan dalam merencanakan/usulan pembangunan di bidang logistik sehingga dengan keterbatasan anggaran yang ada di satuan-satuan bawah dalam hal ini Lantamal dan Lanal-Lanal dapat melaksanakan kegiatan tepat guna, tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu.




Dalam kegiatan tersebut, Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris memaparkan berbagai kegiatan dan permasalahan terkait bidang logistik serta kondisi Fasilitas Pangkalan yang ada di wilayah kerja Lantamal III. Sedangkan paparan dari Tim Safari Logistik salah satunya mengenai Sistem Distribusi BMP TNI AL oleh Paban IV Bek Slogal Kolonel Laut (S) Haesi Afianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal III, para Danlanal jajaran lantamal III, Kadis/Kasatker Lantamal III, Tim Safari Logistik dan Perwira staf Mako Lantamal III.

Safari Logistik TNI AL TA. 2016 di Lantamal III berlangsung selama dua hari hingga Kamis (13/10). Pada hari kedua tersebut Tim Safari Logistik akan melaksanakan peninjauan ke lokasi, diantaranya Kesatrian Pondok Dayung. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.