Prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta Katakan tidak dengan Narkoba

Penyuluhan pencegahan dan penanggulangan narkoba
di Mako Lantamal III Jakarta, Jakarta Utara, Rabu (19/10).
JAKARTA, JO- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta sangat mendukung program pemerintah tentang kebijakan dan strategi nasional di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba menuju Indonesia negeri bebas narkoba. Untuk itu seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Lantamal III diinstruksikan “Katakan Tidak Dengan Narkoba”.

Demikian Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal III Kolonel Laut (K) Dr Iswanto Budiman pada acara Penyuluhan Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba Bagi Anggota Lantamal III Dalam Rangka Hari Kesehatan TNI AL Tahun 2016 di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya No 2 Ancol Jakarta Utara, Rabu (19/10).




“Kegiatan sosialisasi narkoba ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Lantamal III terhadap permasalahan narkoba dikarenakan adanya kecenderungan terjadi peningkatan jumlah pecandu, penyalah guna dan korban penyalah guna narkoba,” Kolonel Laut (K) Dr Iswanto Budiman.

Tampil sebagai pembicara Kasubdit Masyarakat dan Pendidikan Direktorat Advokasi Departemen Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Dik Dik Kusnadi Bc, IP, SSos, MM yang mengupas perihal Membangun Kesadaran Kepedulian Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan sosialisasi narkoba yang dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Lantamal III serta perwakilan ibu-ibu Jalasenastri Korcab III DJAB, diharapkan dapat memberikan pencerahan bahwa mengkonsumsi narkoba itu berbahaya dan tidak berguna bagi kesehatan tubuh. Sehingga berani mengatakan, “Stop Narkoba” dan “Katakan tidak dengan narkoba”. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.