Pelaku pencurian dengan kekerasan di Kebon Jeruk,
Jakarta Barat.
JAKARTA, JO - Polsek Kebon Jeruk berhasil mengamankan empat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di depan Alfamart jalan Lapangan Bola, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Andryanto S Randotama mengatakan dari empat pelaku curas yang diamankan, satu diantaranya masih di bawa umur (remaja).

“Pelaku yang berhasil ditangkap T alias J,16; FA alias Oji,19; FI alias Icing,22; dan Ag alias Bocor,32, di tempat yang berbeda,” ujar Andry.

Palaku mengenderai dua sepeda motor saling berboncengan, menyisir daerah sepi. Ketika menemukan korban, salah satu pelaku mengacungkan celurit dan mengancam, lalu mengambil handphone dan dompet.

Setelah berhasil mendapatkan hasil kejahatan, kemudian keempat pelaku kabur. Korban lalu melapor kepolisian terdekat.

Berkat laporan korban, polisi mendapatkan ciri-ciri pelaku curas. Berdasar informasi tersebut, polisi langsung bertindak cepat dan terukur, untuk mengatasi kejahatan yang terjadi di Ibukota.

Pelaku pertama yang berhasil diamankan T yang masih dibawa umur sebagai pembawa motor. Lalu polisi mengembangkan dan mengumpulkan keterangan dari T, berhasil mengamankan FA.

“Setelah mendapatkan dua pelaku, petugas kembali menangkap FI dan AG,” kata Andry.

Kini keempat pelaku mendekam ditahan Polsek Kebon Jeruk, guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat pasal 365 KUHP.

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan, satu celurit dan satu sepeda motor B 3023 BLU. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.