Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Ditangkap di Apartemen Puri Park View - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Ditangkap di Apartemen Puri Park View

Irjen Pol Arman Depari saat memberikan keterangan pers.
JAKARTA,JO-Badan Narkotika Negara (BNN) melakukan penangkapan empat tersangka peredaran narkoba jaringan international. Dua tersangka ditangkap pukul 10.00 WIB, Rabu (20/10) pagi tadi di Tangerang, Banten.

Dari empat tersangka,dua diantaranya bernama Yosep alias Aboly dan GM diamankan disebuah Kamar nomor 08/12 Tower A Blok AB Apartemen Puri Park View di Jalan Pesanggrahan Raya Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakbar.

Para tersangka yang diketahui bernama Goxka Mawalde dan Yosep Aboy alias Aboly warga negara Afrika, Fat dan AR keduanya perempuan warga negara Indonesia.

"Para tersangka sudah target kami sejak tahun 2015 maka hari ini pukul 10.00 WIB tadi pagi anggota BNN dan kepolisian melakukan penangkapan dua tersangka di daerah tangerang Banten," kata Deputi Pemberantasan dan Pengendalian BNN Irjen Arman Depari.

Kemudian dari sana kita melakukan pengembangan ke lokasi tempat tinggal yang bersangkutan di apartemen Puri Park View Kembangan. Petugas BNN melakukan pengembangan dan menggeledah apakah masih ada barang bukti yang tertinggal di tempat tinggal yang bersangkutan.Namun ternyata setelah kita mendobrak pintu ,tersangka mencoba melarikan diri dan melakukan perlawanan terhadap petugas .




“Anggota BNN mengamankan tersangka GM. Tapi ketika ingin menggeledah apakah masih ada barangnbukti lain, tersangka Yosep melakukan perlawanan dengan cara mengambil pisau dan mengacungkan ke arah petugas kami. Sehingga, kami melumpuhkan menembak pada kaki tapi mencoba melarikan diri akhirnya kami pun menindak tegas pelaku yakni menembaknya di bagian dada,” Katanya.

Dari tangan kedua tersangka, pihaknya hanya mengamankan 150 gram jenis sabu. Sedangkan barang bukti sebanyak 3kg lainnya sudah dibuang ke dalam Closed sebelum pihak kepolisian menggeledahnya.

“Kita hanya mengamankan paket kecil saja untuk yang 3 kg dari pengakuan GM sudah dibuang ke Closed. Barang bukti lainnya kita ada 7 unit HP ,dompet dan uang tunai milik tersangka.Dan tidak menemukan Pasport kedua tersangka ini,kami masih kembangkan kasus ini,” pungkasnya.

Sedangkan tersangka Yosep yang ditembak mati kini dilarikan ke RS kramat Djati untuk dilakukan otopsi dan mengangkat proyektil yang bersarang di tubuh tersangka. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.