Nusron Wahid: Saya Tidak Melotot, Saya Dilahirkan dengan Wajah Begini - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Nusron Wahid: Saya Tidak Melotot, Saya Dilahirkan dengan Wajah Begini

Nusron Wahid
JAKARTA, JO- Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I Nusron Wahid menegaskan tidak bersikap kurang ajar terhadap ulama dengan melotot kepada mereka. Memang beginilah wajah saya, kata Nusron.

Hal itu disampaikan Nusron Wahid saat memberikan respon atas pernyataan Ustadz Yusuf Mansyur yang menyampaikan kritik kepada politisi pendukung pasangan Ahok-Djarot itu.

"Maturnuwun Ustadz Yusuf Mansur. Saya tidak melotot-melotot kepada ulama. Kalau saya ngomong ya memang begini. Saya menghormati ulama, ilmu dan kealiman," kata Nusron.

Menurut Nusron dirinya selalu tawadhu dengan para kiai, ulama, dan guru-guru. Apalagi kiai dan guru yang telah memberikan sanad dan ijazah ilmu kepada dirinya. "Apa yang saya katakan semua dari beliau-beliau," kata Nusron lagi.

Dikatakan, dirinya hanya mengungkapkan kemarahannya terhadap situasi saat ini, saat pernyataan Ahok soal surat Al Maidah ayat 51 jadi polemik.

"Tapi ya memang beginilah saya dilahirkan dengan wajah seperti ini. Kalau ngomong kelihatan melotot. Tidak ganteng seperti antum. Ya inilah saya memang marah melihat keadaan NKRI yang terganggu dengan pemahaman ayat yang sempit. Sebagaimana kiai dan guru-guru saya juga marah. Semoga antum mahfum. Sebagian kiai dan guru-guru saya juga marah Indonesia diganggu seperti ini," katanya. (jo-3)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.