Meski Sudah Meraung-raung, Ibu Ini Terus Injak-injak Wajah Anaknya

Tutut Siti Aminah
JAKARTA, JO- Sadis! Itulah kata yang bisa mewakili tindakan keji ibu ini, Tutut Siti Aminah. Dalam video yang sempat viral di media sosial, dia menginjak-injak anak kandungnya sendiri di bagian wajah yang ditutupi bantal.

Dalam video yang beredar, Tutut Siti Aminah masih terus menginjak-injak anaknya meskipun anak yang berusia 1 tahun 8 bulan sudah meraung-raung kesakitan di atas tempat tidur.

Tutut Siti Aminah sendiri akhirnya sudah ditangkap pihak Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (6/10) kemarin.

Kepada polisi, Tutut Siti Aminah mengaku menganiaya bayinya sendiri karena kesal suaminya ditangkap petugas Polres Tangerang Selatan karena kasus narkoba.

"Ia ingin mencari perhatian suaminya dengan cara menganiaya anaknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.




Sementara Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Gomgom Pasaribu mengatakan, video itu direkam sendiri oleh pelaku dengan kamera ponsel pada 26 September 2016.

Video berdurasi 18 detik itu lalu dikirimkan ke HP suaminya melalui aplikasi Hang Out. Suaminya yang sedang ditahan di Lapas Salemba itu kemudian mengunggah video itu ke Facebook dengan nama akun Erlangga.

"Dia mengunggah ke Facebook untuk maksud meminta pertolongan sebab dirinya tidak bisa berbuat apa-apa karena ditahan di Lapas Salemba," kata AKBP Roberto Gomgom Pasaribu. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.