Sumarsono
JAKARTA, JO- Warga DKI Jakarta yang memiliki pengaduan bisa menghubungi Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono kapan saja melalui Short Message Service (SMS). Tapi ke nomor mana?

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di Jakarta, Senin (31/10), langsung memberikan nomor kontak yang bisa Anda hubungi. Nomornya adaah 0821-1360-9011 dan 0812-1360-9006. Nantinya kedua nomor itu akan terhubung dengan Jakarta Smart City.

"Karena HP saya sudah nge-hang, banyak grup untuk pejabat di DKI, maka saya buka nomor baru untuk pengaduan masyarakat," kata Soni.

Menurutnya, SMS ke Pak Basuki tetap berjalan, dan nanti SMS itu bisa langsung di-forward ke dirinya.

Dikatakan, pengaduan masyarakat ini akan langsung direspons oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. Namun tetap akan dipelajari terlebih dahulu masalah yang diadukan.

Sebelumnya, Soni juga mengimbau agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) waspada jika ada SMS atau telepon yang mengatasnamakan dirinya.




"Kalau ada SMS yang minta aneh-aneh jangan langsung percaya, apalagi kalau mengatasnamakan staf khusus atau saudara saya," ujarnya.

Sumarsono mengatakan, jika ada kasus seperti itu agar segera melakukan klarifikasi. Para SKPD terkait akan diminta secara langsung dan tidak pernah melalui orang lain saat membahas teknis pekerjaan dan lainnya.

"Kalau saya ingin tanya sesuatu pasti saya panggil langsung, tidak ada menggunakan orang lain. Saya minta kalau ada yang ngaku-ngaku jangan percaya," tandasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil seluruh SKPD satu persatu untuk menjelaskan proses pekerjaan. Hal ini agar dapat dilakukan pendalaman kinerja masing SKPD. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.