Lantamal III Gelar Upacara dan Syukuran HUT TNI ke-71

Peringatan HUT TNI ke-71 di Mako Lantamal III Jakarta
Jakarta Utara, Rabu (5/10).
JAKARTA, JO- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, mewakili Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH memimpin upacara peringatan HUT TNI Ke-71.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan menghadiri acara Syukuran HUT TNI Ke-71 dan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS di Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (5/10).

Dalam upacara HUT TNI Tahun 2016 tersebut Wadan Lantamal III yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Tema pokok pada kegiatan HUT TNI yang ke-71 tahun ini adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Pasukan Upacara yang dipimpin Komandan Upacara Mayor Laut (PM) Wakid, terdiri dari Peleton Satsik, Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Pomal Lantamal III dan Marinir dari Yonmarhanlan Lantamal III.

Tampak hadir di tenda undangan antara lain para Kadis/Kasatker Lantamal III, para purnawirawan TNI AL wilayah Jakarta, himpunan perwakilan nelayan, para pelajar dari STIP, SMK Pelayaran Jakarta Utara dan SMK Hang Tuah I Kodamar.

Selesai pelaksanaan upacara, kemudian dilanjutkan acara Syukuran HUT TNI dan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal III. Dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal III menyampaikan ucapan selamat kepada 14 perwira, 101 bintara/tamtama dan 12 PNS yang naik pangkat pada peride 1 Oktober 2016.

Pada acara Syukuran tersebut Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny I Ketut Suardana didampingi Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, memotong tumpeng untuk diberikan kepada perwakilan purnawirawan TNI AL, perwakilan PNS dan perwakilan Kowal.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana namun berlangsung meriah itu diakhiri dengan acara ramah tamah dan panggung musik hiburan. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.