Kecelakaan Pemasangan Tower di Gandaria Selatan, Satu Pekerja Tewas

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua orang pekerja terjatuh saat pemasangan tower terjatuh di Ruko The Best Nomor 31-32 Blok B Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10).

Dari dua orang korban, satu diantaranya tewas sedang seroang lagi luka-luka.

Kapolsek Metro Cilandak Kompol Sujanto menjelaskan di Jakarta, Sabtu (1/10), peristiwa ini bermula dari laporan pihak keamanan Ruko The Best Fatmawati yang melaporkan adanya kecelakaan kerja pada sekira pukul 12.30 WIB.

Menindaklanjuti laporan tersebut, dirinya yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak Iptu Agus Herwahyu Adi dan beberapa orang anggota Reskrim mendatangi lokasi kejadian.

Dirinya kemudian bertemu dengan Adriansyah selaku pemilik Ruko, namun korban sudah tidak ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran sudah dilarikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Akan tetapi, pihaknya tetap melakukan pemeriksaan dan dan pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Diperoleh keterangan dari karyawan ruko bahwa betul telah terjadi kecelakaan kerja dengan korban petugas pasang tower yang terjatuh bernama Cahyadi Pernama dan Hairullah," ungkapnya kepada wartawan di Mapolsek Metro Cilandak.

Mendapati kesaksian tersebut, dirinya pun menyambangi RSUP Fatmawati pada sekira pukul 13.00 WIB.

Diketahui jika Hairullah mengalami luka berat, sedangkan Cahyadi Pernama diketahui telah meninggal dunia.

"Anggota sudah mengamankan TKP, mengumpulkan keterangan saksi dan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Fatmawati untuk pengobatan Korban yang luka dan visum et repertum mayat bagi yang meninggal dunia. Kasus ini masih didalami," tutupnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.