HUT TNI ke-71, Kosekhanudnas I Gelar Panggung Prajurit


Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi
Tambayong (tengah) didampingi Ketua IKKT
anak ranting 02 Ny. Christian Julexi Tambayong
saat menyerahkan hadiah dan
door prize di lapangan apel, Jumat (7/10).

JAKARTA, JO - Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi TNI ke-71 Kosekhanudnas I Jakarta menggelar Panggung Prajurit di lapangan apel, Jumat (7/10).

Acara yang berlangsung hangat dan diramaikan dengan pembagian door prize ini dihadiri Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong didampingi Ketua IKKT anak ranting 02 Ny Christian Julexi Tambayong dan diikuti oleh para pejabat setingkat Asisten maupun Perwira serta seluruh anggota lainya.

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong menuturkan, acara panggung prajurit yang di gelar pada hari ini merupakan ungkapan rasa syukur dalam rangka memeringati Hari Jadi TNI ke-71.

Dikatakan, dalam acara juga bersamaan dengankegiatan syukuran bagi prajurit Kosekhanudnas I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah siapa saja bisa di berikan akan tetapi kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan dedikasi, loyalitas serta pengabdian seorang pajurit tuturnya.

Selain itu dalam kesempatan ini Pangkosekhanudnas I juga menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan latihan puncak Angkatan Udara yakni,

“Angkasa Yuda tahun 216” di Lanud Ranai. Demontrasi kemampuan Angkatan Udara mulai dari, serangan udara, penerjunan pasukan serta operasi perebutan dan pertahanan udara berjalan lancar dan membanggakan, semua targer dan sasaran dapat dihancurkan oleh pesawat tempur. Ini bukti profesianal seluruh prajurit Angkatan Udara untuk menjaga dan mempertahankan NKRI telah teruji sesuai dengan tugas pokok pungkasnya.

Selain atraksi hiburan dari penyayi ibukota dalam acara ini juga di meriahkan permainan tradisional lomba bangkiak mengundang gelak tawa yang lucu. Dalam acara ini juga diserahkan beberapa hadiah perlombaan dan kejuaraan seperti, lomba mewarnai, kejuaraan futsal antar satker, tenis meja, bola voli dan penghijauan. Usei berjoget ria seluruh anggota diiringi lagu dangdut mengakhiri acara ini dengan santap siang bersama. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.