Danlantamal III Pimpin Sertijab Kafasharkan Jakarta, Kadisharkan dan Kaset Lantamal III

Sertijab di jajaran Lantamal III Jakarta, hari ini.
JAKARTA, JO-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kafasharkan Jakarta, Kadisharkan Lantamal III dan Kaset Lantamal III di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/10).

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat seperti ini adalah hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karir peronel secara berkesinambungan.

“Diharapkan perwira yang memperolegh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan berpikir, wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajerial,” kata Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH.




Jabatan Kafasharkan Jakarta diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Suhariyanto, SE kepada Letkol Laut (T) Ivan Arfani, Kadisharkan Lantamal III dari Letkol Laut (KH) Suharto, SE, MSi kepada Letkol Laut (T) Moch Darwis AT dan Kaset Lantamal III dari Mayor Laut (S/W) Ade Marlinah kepada Mayor Laut (S/W) Ida Ayu Komang AD.

Pejabat lama selanjutnya akan berdinas di tempat lain yakni Kolonel Laut (T) Suhariyanto, SE di Koarmabar sebagai Sahli Pangarmabar bidang Teklog, Letkol Laut (KH) Suharto, SE, MSi di Disinfolahtal Mabesal sebagai Kasi Silogmat dan Mayor Laut (S/W) Ade Marlinah di Spersal Mabesal sebagai Pabanda Dalpro.

Sedangkan pejabat baru masing-masing Letkol Laut (T) Ivan Arfani sebelumnya adalah Kadisbek Lantamal III, Letkol Laut (T) Moch Darwis AT sebelumnya Kasi Faslan Dislitbangal Mabesal dan Mayor Laut (S/W) Ida Ayu Komang AD sebelumnya Kabag Arsip Setum Kolinlamil. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.