Danlantamal III Menerima Kunjungan Kehormatan Komandan Kapal Jepang JS Fuyuzuki

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut
Suardana, SH saat menerima Commander Kuniaki Orito
Komiya.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana,SH menerima kunjungan kehormatan Komandan Kapal Jepang JS Fuyuzuki Commander Kuniaki Orito di ruang kerjanya, Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Senin (3/10).

Dalam kunjungan tersebut Commander Kuniaki Orito didampingi Athan Jepang Captain Hiroshi Komiya dan beberapa perwira. Sedangkan Danlantamal III didampingi Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE dan para Asisten Danlantamal III.

Kerja sama TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Bela Diri Jepang selama ini telah terjalin dengan baik, antara lain di bidang pendidikan berupa pertukaran perwira siswa pendidikan setingkat Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) serta pendidikan lainnya.

Pertemuan itu diakhiri dengan pemberian cendera mata baik dari Danlantamal III Jakarta kepada Komandan Kapal Jepang JS Fuyuzuki, maupun sebaliknya. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.