Copet (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Beginilah ujung nasib Veer Sianturi, copet yang beraksi di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Aksinya ketahuan, massa pun menggebukinya hingga babak belur.

Informasi yang dihimpun dari Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Jakarta, Senin (31/10), Veer Sianturi terlihat memepet korbannya, Saldi, yang sedang antri di kasir Seven Eleven KA Pasar Senin pada Sabtu (29/10).

"Korban sedang mengantri mau bayar di kasir Seven Eleven Stasiun KA Pasar Senen, di belakang pelaku terus memepet korban," ucap Kompol Suyatno kepada wartawan, Senin (31/10/2016).

Karena korban sudah mencurigai sikap pelaku, korban memeriksa tasnya. Saat itu pelaku langsung melarikan diri.




"Korban merasa ada yang membuka tas selempang yang disandang, dan pada saat dilihat tas sudah terbuka dan handphone miliknya yang disimpan di dalam tas sudah hilang dan pelaku langsung kabur," bebernya.

Setelah itu, korban pun berteriak meminta pertolongan sehingga direspons oleh warga sekitar, sempat terjadi kejak-kejaran, pelaku pun tertangkap dan diganjar bogem mentah. Beruntung saat itu ada anggota Polsek Senen. Sehingga pelaku langsung diamankan ke kantor polisi untuk menghindari amuk massa yang lebih besar.

"Pelaku saat ini sedang di Mapolsek Metro Senen untuk dimintai keterangan," tutupnya. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.