Bayi Baru Lahir Ditemukan di Kloset Toilet RS Siloam Karawaci

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam kloset toilet di lantai 6 Rumah Sakit Siloam, Jalan Siloam, Karawaci, Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Sabtu (1/10) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, bayi yang diduga dibuang oleh ibunya tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang pengunjung RS Siloam yang hendak buang air kecil ke toilet, dan kaget ketika mendengar suara seperti kucing dari dalam kloset.

"Seorang warga bernama Theresia bermaksud buang air kecil sekitar pukul 08.50 WIB pagi tadi, dan menemukan ada bayi di dalam kloset," kata Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (1/10).

Theresia kemudian melihat sekeliling toilet dan menemukan ada bercak darah. "Ketika hendak duduk di kloset untuk buang air, Theresia kemudian dikejutkan adanya sesosok bayi di dalam kloset."

Theresia pun urung buang air. Ia kemudian bergegas mencari perawat dan memberitahukan adanya sesosok bayi tersebut di dalam toilet itu.

"Selanjutnya perawat mengangkat bayi tersebut dari dalam kloset dan dibawa ke ruang perawatan bayi," lanjutnya.

Perawat kemudian melaporkan temuan bayi itu ke sekuriti yang diteruskan ke Polsek Kelapa Dua. Bayi tersebut saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Bayi mungil itu memiliki berat badan 2,53 Kilogram dan panjang 46 Cm. (jo-11)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.