Aksi Pencurian dan Perampokan Marak di Depok, Polres Diminta Turun Tangan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Aksi Pencurian dan Perampokan Marak di Depok, Polres Diminta Turun Tangan

Ilustrasi
DEPOK, JO- Aksi pencurian dan perampokan atau penjembretan marak terjadi di Depok, Jawa Barat. Polisi pun diminta untuk aktif menggelar operasi untuk mencegah kejadian terus berulang.

Aksi kriminalitas ini antara lain terjadi di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, antara lain sepanjang Jalan Mawar.

"Di Jalan Mawar dan sekitarnya sangat sering terjadi pencurian dan juga perampokan. Tadi pagi misalnya, ada warga yang sedang berangkat kerja dirampok saat sedang berjalan menuju Jalan Margonda. Ini perlu mendapat perhatian dari jajaran Polres Depok yang selama ini giat melaksanakan operasi," kata Ismail, 35, salah seorang warga.

Menurutnya, perampokan terjadi saat warga baru saja keluar rumah, dan pelakunya menggunakan sepeda motor. "Sudah sering terjadi Mas,kita jadi kesal karena sepertinya pelakunya nekat," sambungnya.

Selain kejadian tadi pagi, beberapa hari sebelumnya, pelaku pencurian juga menyatroni rumah warga lainnya, dengan mengambil barang-barang berharga seperti handphone. Kayaknya sasarannya memang barang-barang yang bisa dengan cepat dijual. Para pelaku memulai operasinya sekitar pukul 03.00 pagi saat penghuni sedang tidur.

Begitu pula, penghuni kos yang ada di Jalan Mawar beberapa kali kehilangan sepeda motor. "Kelakuan mereka sudah sangat menjengkelkan. Kami minta aparat Polres Depok untuk turun tangan, dan menggelar operasi diam-diam," kata Ismail. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.