Ahok: Soal Politik Tanya Djarot, Urusan Kerja Sama Saya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Megawati, Ahok, dan Djarot.
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kini berbagi tugas dengan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat. Dia mengaku tidak mau diwawancara soal politik, kecuali soal urusan kerja.

"Urusan politik Pak Djarot, urusan kerja sama saya. Kita ngomong kerja aja," jawab Ahok di Jakarta, Senin (17/10) ketika wartawan mencoba meminta komentarnya soal dukungan PPP pimpinan Djan Farid.

Ahok sendiri mau menjawab seputar visi misi dan kontrak politik yang akan dibawa kandidat ini untuk maju pilgub pada Februari 2017 mendatang, hanya saja ketika sudah menyangkut politik seperti dukungan PPP Djan Farid, dia mempersilakan bertanya kepada Djarot.




Djarot yang pagi ini terlihat sarapan bersama di Balai Kota akhirnya mengambil podium untuk bicara apa yang ditanyakan wartawan.

Menurutnya, bagi dia dan Ahok semakin banyak yang mendukung akan semakin baik. Apalagi dukungan itu diberikan setelah melihat kinerja atau hasil kerja dirinya bersama Ahok selama ini.

"Semakin banyak yang mendukung kan semakin baik, apalagi kalau dukungannya itu berdasarkan penilaian atas kinerja atau hasil kerja Ahok-Djarot selama ini," kata Djarot. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.