Ilustrasi
JAKARTA, JO- Malang benar nasib tukang objek bernama Arsyad, 48, ini. Ia ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan akibat dibunuh secara sadis pada Selasa (20/9).

Informasi yang disampaikan Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto di RSUD Tangerang kepada wartawan, Selasa (20/9), pembunuhan terhadap Arsyad terjadi di Jalan Raya Kampung Karin RT 01 / RW 01 Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Lokasi pembunuhan merupakan tempat pangkalan ojek yang biasa ditongkrongi korban.

"Korban tewas dengan luka 6 tusukan senjata tajam," ujar AKP Supriyanto.

Jasad korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi. Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang berada di lokasi. "Korban terkena luka tusuk di bagian dada dan kepala," ucap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan para saksi, korban sempat berkelahi dengan pelaku. Ia sempat melakukan perlawanan saat nyawanya dihabisi oleh tersangka.

"Pelaku datang menghampiri korban dengan mengendarai sepeda motor. Korban saat itu langsung ditusuk dan sempat melakukan perlawanan," katanya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.