Tak Punya Modal Pacaran, Dua Remaja Ini Mencuri Sabun di Minimarket

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua remaja, IR, 23, dan IK, 19, nekat melakukan pencurian di minimarket, Jalan Kebayoran Lama, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Barang yang dicuri berupa puluhan sabun pembersih muka. Tujuannya untuk mengumpulkan uang yang ditujukan untuk menraktir pacar.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk Iptu Andriyanto S Randotama mengatakan dari tangan keduanya petugas mengamankan puluhan pembersih muka berbagai merek.

"Pihak minimarket yang menyerahkan ke kami," kata Iptu Andriyanto kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (27/9).

Iptu Andriyanto mengatakan terungkapnya aksi pelaku bermula IR datang ke minimarket dengan berpura pura sebagai pembeli. Dengan sembunyi-sembunyi, ia kemudian memasukan sejumlah sabun pembersih ke celananya.

Pegawai minimarket, Furnawati kemudian curiga dan melakukan penggeledahan. Tak lama kemudian, rekannya IK yang berada di depan minimarket datang.

Kepada penyidik, IR nekat mencuri karena binggung cari uang untuk traktir pacar. Rencananya, puluhan sabun itu akan ia jual ke sejumlah warung-warung kecil di pinggir jalan. "Sejauh ini keduanya mengaku sudah tiga kali beraksi," tutupnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.