Ads Top

Setelah Tabur Bunga, Jokowi Ajak Duterte Blusukan ke Tanah Abang

Presiden Jokowi dan Presiden Duterte
JAKARTA, JO - Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini, mengajak mitranya Presiden Republik Filipina Ricardo Roa Duterte blusukan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, kedua pemimpin itu bertemu di Pasar Tanah Abang, pada sekitar pukul 14.00 WIB.

"Setelah melakukan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Presiden Duterte ke Tanah Abang bersama Presiden Jokowi," kata Pramono di Istana Negara, Jumat (9/9).

Setelah blusukan di Pasar Tanah Abang, Presiden Jokowi akan menyambut secara kenegaraan Presiden Duterte di Ist‎ana Merdeka.

"Pada pukupukl 16.00 WIB, Presiden Duterte melakukan kunjungan kenegaraan. Acara kenegaraan dilakukan sampai dengan dinner. Diperkirakan selesai jam 19.30 WIB," jelas Pramono.

‎Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, kunjungan Presiden Duterte adalah yang pertama sejak dilantik sebagai Presiden ke-16 Republik Filipina, pada 30 Juni lalu.

"Filipina menganggap Indonesia sebagai negara sahabat yang sangat strategis di ASEAN," ujarnya.

Rencananya, Presiden Duterte akan bertolak ke Manila, Filipina pada pukul 20.30 WIB dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.