Sempat Minta Dibelikan Obat, Sopir Taksi Ini Tewas di Mobil

Kondisi Sim Kun Hin saat ditermukan.
JAKARTA, JO- Seorang pengemudi taksi bernama Sim Kun Hin ditemukan tewas di dalam armadanya yang terparkir di SPBU Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (16/9) pagi.

Menurut keterangan saksi, korban yang mengawaki taksi bernomor polisi B 1632 BTE ini, Kamis 15 September 2016 malam, masuk ke dalam area SPBU dan langsung parkir di depan toilet. Korban sempat duduk di depan toilet dan berbincang dengan saksi Maman Suhardi, 27 tahun, yang saat itu dia sedang mengepel.

Dalam perbincangan, korban sempat meminta tolong untuk dibelikan obat. Usai dibelikan, korban langsung masuk ke mobilnya dan tertidur. Pagi harinya, saksi lainnya, Rulli, 30 , mencoba membangunkan korban dengan mengetuk pada bagian kaca. Karena tidak ada jawaban, saksi membuka pintu mobil yang ternyata tidak di kunci, lalu membangunkan korban, namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

"Dia kaget pas di cek nadi sama nafasnya, korban ternyata sudah meninggal dan diperkirakan dari semalam," kata Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Nasriadi kepada wartawan.

Saksi kemudian meminta pertolongan, dan melaporkan penemuan tersebut ke pihak keamanan yang dilanjutkan ke pihak kepolisian. Petugas yang datang kemudian mengevakuasi korban ke RSCM. "Tidak ada luka-luka pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit," kata Kapolsek. (jo-7)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.