Poros SBY Majukan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Mundur dari TNI dan PNS

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni
JAKARTA, JO- Poros Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memutuskan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur yang disampaikan pada Jumat (23/9) dini hari di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Keputusan ini dicapai Agus-Sylviana terjadi setelah adanya pertemuan intensif dua malam di Cikeas, 22-23 September 2016.

Empat partai pendukung pasangan ini adalah Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Parsatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pasangan ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta pada pukul 19.00 WIB, Jumat (23/9).

“Hari ini kami daftarkan pasangan Agus-Sylviana pukul 19.00 WIB dari Kantor DPP PD Wisma Proklamasi, Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal PD Hinca Pandjaitan.

Dia menegaskan, tidak ada mahar politik dari Agus-Sylviana untuk empat parpol. “Sama sekali tidak ada mahar politik,” tegasnya.

Menurutnya, Agus akan mengundurkan diri dari TNI, Sylviana juga melepas statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Agus Yudhoyono berpangkat Mayor dan saat ini menjabat Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning (sejak 2015). Usianya saat ini adalah 38 tahun.

Sementara Sylviana Murni menjabat sebagai deputi Gubernur DKI Jakarta. Ia lahir tahun 1958 atau 58 tahun saat ini. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.