Ahok, Agus dan Anies
JAKARTA, JO- Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akhirnya menjadi pilihan terakhir Partai Gerindra dan PKS untuk dicalonkan menjadi calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017.

Pilihan ini resmi diumumkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo dalam konferensi pers di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Hadir dalam pengumuman ini Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah petinggi kedua partai politik dan para kader maupun simpatisan.

Save up to 25% on Hotels in New York City!

"Setelah proses berembuk yang cukup panjang menetapkan mencalonkan saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai calon gubernur Daerah Khusus Ibu Kota untuk masa bakti 2017-2022, dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil gubernur Daerah Khusus Ibu Kota untuk periode 2017-2022," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Anies Baswedan bukan kader Partai Gerindra, bukan pula kader PKS, tapi Gerindra dan PKS tidak memandang harus dari partai.

"Kita cari yang kami pandang terbaik yang bisa kita persembahkan kepada rakyat Ibu Kota," sambungnya.

Dikatakan, Gerindra dan PKS menangkap tuntutan rakyat, menangkap harapan rakyat, menangkap permintaan rakyat bahkan rakyat Indonesia yang mengharapkan Gubernur baru di DKI. (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.