Ilustrasi
JAKARTA, JO- Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang mengirimkan ancaman pembunuhan terhadap Nabil Musyafa Hail Lunggana, artis cilik di sinetron Cinta yang Tertukar.

Ancaman dilakukan melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp secara berulangkali dalam kurun waktu sebulan belakangan.

Informasi yang dihimpun Rabu (28/9), setelah menerima laporan dari keluarga Nabil, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku berinisial FR.

"Ini kejahatan yang tidak bisa dibiarkan. Apalagi korbannya anak kecil yang belum mengerti apa-apa," kata Kombes Pol Mohammad Fadil Imran, Direktur Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya.

Dalam jumpa pers di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (27/9/2016) siang kemarin, Kombes Pol Fadil mengungkapkan motif pelaku. "Tersangka mengaku ingin bertemu Nabil. Namun karena susah menemuinya mungkin, pelaku tidak bisa bertemu lalu mengancam," katanya.

FR berusia 21 tahun, tidak memiliki pekerjaan tetap. Tersangka diancam dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara dan denda 2 miliar rupiah.

Sementara itu, Ricka Debby, ibunda Nabil, merasa lega dengan ditangkapnya pelaku. Sebelumnya, Ricka mengaku tak bisa tenang.

"Kami bahkan sampai pakai pengawal. Soalnya setiap jam dia lakukan teror. Mau sekolah dan syuting jadi takut," ungkap Ricka. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.