Apel Operasi Nila di Kelapa Gading, Jakut.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar apel Operasi Nila Jaya 2016 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (1/9).

Personel gabungan menggelar Operasi Nila Jaya 2016 secara besar-besaran yang akan dilakukan di sejumlah apartemen di kawasan Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.‎

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol John Turman‎ Panjaitan menjadi pimpinan apel meminta seluruh jajaran dan stakeholder terkait untuk mematuhi aturan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan pemeriksaan di sejumlah hunian.

"Tidak boleh ada letusan senjata api, saat operasi atau penembakan dalam bentuk apa pun. Saat masuk ke kamar hunian, pastikan pihak imigrasi masuk terlebih dahulu dengan menunjukkan surat tugas," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya.

John Turman meminta seluruh penghuni apartemen yang sudah diperiksa sesuai target operasi dan memiliki sikap mencurigakan ‎untuk segera digeledah ruangannya dan penghuninya untuk segera diperiksa urinenya.

"Ini ada 10 ekor anjing‎ K-9 juga dilibatkan, nanti itu akan diperiksa seluruh tower dari masing-masing satuan kelompok sesuai pembagian tugas yang sebelumnya sudah kita susun dan rencanakan," ujarnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.