Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Mengambang di Pintu Air Manggarai

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Pintu Air
Manggarai, Jakarta Selatan.
JAKARTA, JO- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Pintu Air Manggarai, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/9) siang kemarin. Jasad laki-laki itu diperkirakan berumur sekitar 30 tahun.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno di Jakarta, Rabu (21/9) menyebutkan, saat ditemukan, pria itu terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan celana bahan panjang berwarna hitam pula.

Jasad laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Yerry Kamil yang sedang membersihkan sampah di Pintu Air Manggarai. Tiba-tiba saja, dirinya melihat sesosok mayat yang sudah mengambang dan tersangkut di penahan sampah di pintu air.

Suyatno menyebutkan, Yerry Kamil kemudian melaporkan temuan itu ke aparat kepolisian. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu mengingat korban sudah bengkak, kulit mengelupas dan bau. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Atas temuan itu, jenazah selanjutnya dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.