Kapolri Pimpin Sertijab, Kapolda Metro Resmi Dijabat Irjen Pol Mochamad Iriawan

Penyambutan Irjen Pol M Iriawan di Polda Metro Jaya,
hari ini.
JAKARTA, JO - Tongkat komando Kapolda Metro Jaya resmi berpindah dari Irjen Pol Moechgiyarto ke Irjen Pol Mochamad Iriawan. Acara serah terima jabatan ini pun digelar pada Jumat (23/9) pagi tadi, dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Rupatama Mabes Polri, Jakarta.

Berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolri bernomor ST/2253/IX/2016 yang didistribusikan pada Jumat 16 September 2016, disebutkan ada pergantian sejumlah Kapolda.

Selain Kapolda Metro Jaya, posisi Kapolda Aceh Irjen Pol M Husein Hamidi juga diganti. Irjen Pol Husein yang masuk masa pensiun digantikan oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Rio Septianda Djambak.

Sementara, Irjen Pol Moechgiyarto diplot mengisi jabatan Kepala Lembaga Pendidikan (Lemdik) Polri menggantikan Komjen Syafruddin, yang sudah lebih dahulu dipercaya menjabat Wakapolri.

Irjen Pol Moechgiyarto digantikan Irjen Pol Mochamad Iriawan yang sebelumnya Kepala Divisi Propam (Kadiv Propam) Polri. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.