Gagal Maju Pilgub DKI Jakarta, Yusril: Saya Minta Maaf

Yusril Ihza Mahendra
JAKARTA, JO- Nama Yusril Ihza Mahendra akhirnya kandas sebelum masuk pertarungan pilgub DKI Jakarta 2017. Partai-partai yang diharapkan sebelumnya ternyata lebih memilih nama lain, bukan dirinya.

Terhadap kenyataan itu, pakar tata negara ini pun menyampaikan permohonan maaf kepada publik karena gagal maju menjadi calon gubernur.

"Saya mohon maaf pula, jika saya telah mengecewakan para pendukung karena ketidakberhasilan saya maju sebagai calon. Saya memetik hikmah dan sekaligus introspeksi atas semua yang terjadi," ujar Yusril melalui keterangan tertulisnya, Jumat (23/9).

Poros Cikeas yang sebelumnya diharapkan bisa mendukung Yusril, ternyata menjatuhkan hati kepada Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Poros Cikeas terdiri dari empat partai politik yakni Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP, partai-partai yang tadinya disebut-sebut Yusril akan mengusungnya.

Yusril berbesar hati dan mengucapkan selamat kepada Agus dan Sylvi yang diusung Koalisi Cikeas. Dia juga mengucapkan selamat kepada siapapun pasangan calon yang diumumkan oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang nanti.

Yusril juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya selama ini. Tadi malam pun menjadi akhir perjalanan Yusril dalam mengejar kursi DKI 1.

"Saya dan keluarga serta teman-teman seperjuangan tetap sabar dan tabah menghadapinya," begitu Yusril.

Jika tidak ada halangan poros lainnya, Partai Gerindra dan PKS mengumumkan kandidat yang mereka usung pada Jumat sore ini. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.